Tampil Keren di Medan Sulit! 5 Sepatu Trail Running Murah yang Wajib Anda Miliki

T

5 Rekomendasi Sepatu Trail Running Murah Berkualitas

Merk Sepatu Trail Running Murah Berkualitas Terbaik – Apakah kamu seorang penggemar atau baru memulai olahraga trail running, maka tentunya kamu memerlukan sepatu khusus yang berbeda dari sepatu lari biasa.

Maka kamu bisa memilih sepatu bernama Trail Running Shoes dengan desain bantal ekstra, cengkram kuat serta daya tahan lebih bagus daripada sepatu biasa, karena memang sepatu trail running ini secara khusus dirancang untuk menghadapi Medan berat, licin berbatu bahkan track yang basah. 

Pada artikel ini Mobilintec Team akan memberikan lima rekomendasi sepatu trail running murah berkualitas serta harga sepatu terbaru dan terupdate. Untuk info lebih lengkap nya, Yuk simak ulasanya dibawah ini.

1. Sepatu Trail Running 910 Yuza 

Sepatu Trail Running 910 Yuza

Jika Anda baru mengenal olahraga trail running dan mencari sepatu entry-level, sepatu 910 Yuza adalah pilihan yang baik.

Meskipun namanya tampak seperti bahasa Jepang, faktanya sepatu ini dibuat di Indonesia, dan harganya yang murah membuatnya populer di kalangan Trail Runners.

Meskipun harganya sangat terjangkau sepatu ini menggunakan insole dan outsole berbahan EVA yang sangat lembut sehingga sangat bersaing dengan merek populer lainnya dalam hal kualitas.

Bagian atas terdiri dari plastik poliester dan TPU, desainnya cantik, memiliki sirkulasi udaranya bagus, dan bahan sole yang kokoh.

Baca ini  WhatsApp Without Borders: The Ultimate Guide to Adding International Contacts!

Di pasaran sepatu 901 Yuza ini memiliki banyak pilihan variasi warna menarik, untuk harga terupdate dari sepatu trail running 901 Yuza ini di bandrol dengan kisaran Rp 380.000 saja.

2. Sepatu Eiger Pulse Trail Running Mens Shoes

Sepatu Eiger Pulse Trail Running Mens Shoes

Tidak mau tertinggal oleh produsen sepatu outdoor multinasional lainnya, Eiger, sebuah perusahaan Indonesia, telah meluncurkan sepatu trail Running dengan gaya stylish dan ekstrak outsole vibram.

Sepatu Ini memiliki cengkraman yang kuat sehingga Anda dapat menggunakannya di berbagai medan dan situasi alami. Agar nyaman saat berlari, sepatu ini dilengkapi dengan sasis stabilizer yang dapat menopang kaki agar tidak bergerak meluncur saat Anda berlari, mengurangi bahaya kaki terkilir.

Jika Anda ingin menguji sepatu trail running yang terbuat dari bahan lokal berkualitas tinggi, Eiger Pulse Trail Running Mens Shoes adalah pilihan yang fantastis.

Sepatu ini memiliki sol vibram XSTrek, outsole dan insole berbahan EVA, untuk pilihan warna kamu bisa memilih antara  hitam kombinasi orange, dan kombinasi abu-abu dan hijau. Di pasaran sepatu trail running Eiger Pulse Trail Running Mens Shoes dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 900 ribuan sampai 1 Jutaan. 

3. Sepatu Asics Gel-Sonoma 6

Sepatu Asics Gel-Sonoma 6

Asics Gel-Sonoma 6 adalah salah satu produk Sepatu trail running yang sangat populer di kalangan pemula, dengan tampilan trendi adalah alasan mengapa produk ini sangat populer saat ini.

Baca ini  4 Guidelines For Choosing Laser Printer As Needed

Sneakers stylish ini sangat ideal bagi Anda yang ingin lebih bersemangat dalam jogging, trail running dan merasa lebih percaya diri jika tampil di depan umum.

Sangat cocok untuk trail running, treking santai, dan berbagai olahraga outdoor dan adventure lainnya. Sepatu ini memiliki berat hanya 295-gram dan memiliki ketebalan 8 mm. Ini memiliki outsole karet padat, Ampli Foam midsole, dan Gel teknologi.

Untuk urusan harga dari sepatu Trail running Sepatu Asics Gel-Sonoma 6 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1 juta hingga 1,2 jutaan.

4. New Balance Nitrel V4 Men Trail shoes 

New Balance Nitrel V4 Men Trail shoes

New Balance nitrel memiliki berat kurang dari 300-gram dan cukup berguna, Anda dapat menggunakannya untuk berlari di trek off-road atau berjalan-jalan di jalan beraspal atau beton.

Midsole dinamis dan Eva di tengah membuat sepatu ini sangat responsif dan nyaman digunakan untuk lari jarak jauh. Sepatu ini sangat ideal untuk atlet yang sering beralih di antara trek pelatihan seperti road running dan trail running.

Singkatnya, sepatu New Balance Nitrel ini memiliki berat 292-gram dan memiliki ketebalan sol 8mm. Satu-satunya yang digunakan adalah AT Tread Outsole, DynaSoft midsole, dan Eva insole. Hitam dan abu-abu adalah warna yang tersedia.

Baca ini  Terobosan Baru! 5 Merek Lem Sepatu dan Sandal yang Bisa Diandalkan!

Di pasaran sepatu New Balance Nitrel V4 Men Trail shoes dibanderol dengan harga berkisar Rp 800 ribuan, namun sebaiknya kamu lebih selektif saat akan menentukan produk sepatu beserta harganya.

5. Sepatu Trail Running Nike Pegasus Trail 3 

Sepatu Trail Running Nike Pegasus Trail 3

Jika Anda ingin menonjol selama Trail Run bersama teman dan keluarga Anda, sepatu Nike Pegasus Trail 3 adalah pilihan yang sempurna.

Produk ini hadir dalam banyak pilihan warna yang menarik salah satunya adalah: dominal total orange dan mystical teal, yang semuanya memberikan estetika modern yang fantastis saat digunakan.

Keuntungan lain dari sepatu ini adalah sepatu ini didesain untuk menjadi lebih bouncy, membuatnya lebih hemat energi saat berlari di medan yang berbeda.

Sepatu Nike Pegasus Trail 3 memiliki berat 321,4 gram, jenis sol yang digunakan adalah React Foam Midsole, dan tampilan warna yang ditawarkan cukup luas, termasuk total orange / Wolf Grey / Obsidian dan sebagainya.

Di pasaran sepatu Trail Running dari Nike Pegasus Trail 3 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 2.000.000 sampai 2.200.000

Nah itulah 5 rekomendasi produk sepatu Trail Running murah yang bagus bagi Anda yang sedang mencari sepatu untuk memulai aktivitas trail running.

Referensi terkait:

About the author

Javier Hamad

Beri Tanggapan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About us

Mobilintec.net is a blog that specializes in discussing the problem of damage to electronic devices and reviewing automotive information.

Popular Posts