Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malammu Akan Lebih Cerah! 8 HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Malam Hari

HP Android Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari

HP Samsung Dengan Kamera Terbaik Di Malam Hari - Merek smartphone Samsung identik dengan kamera smartphone berkualitas tinggi. Bahkan, model andalan mereka sering kali menjadi yang pertama membanggakan teknologi dan inovasi kamera baru. 

Tantangan dalam menghasilkan ponsel Samsung terbaik untuk fotografi malam adalah pencapaian tertinggi bagi sebuah brand smartphone. Beberapa dari ponsel samsung berspesialisasi dalam cahaya rendah, yang lain unggul dalam menangkap gambar secara cepat dan yang lain dikenal dengan kamera selfie mereka. 

Masing-masing tipe ponsel samsung ini memiliki keterbatasan, tetapi dengan menggabungkan semuanya, kami telah menyusun daftar 8 perangkat HP Smartphone Samsung teratas untuk fotografi malam.


1. Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus adalah salah satu smartphone terlaris di pasaran dan model andalan dari samsung. Ponsel Ini memiliki layar OLED quad-HD+ 6.2 inci yang besar, prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. S9 Plus juga dilengkapi kamera belakang 12MP dengan stabilitas video Super Steady, peningkatan kinerja cahaya rendah, kamera depan 8MP dan baterai besar 3.500mAh. 

S9 Plus adalah perangkat canggih yang mampu mengambil foto dan video luar biasa dalam berbagai kondisi berbeda. Menurut tes, ia menawarkan kinerja cahaya rendah terbaik dari smartphone apa pun di pasaran. Ponsel Android Ini juga memiliki kamera belakang 12MP yang sangat baik yang mampu merekam video 4K hingga 60 frame per detik. S9 Plus adalah pilihan tepat jika Anda mencari satu smartphone yang dapat berkinerja baik di hampir setiap situasi.

2. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 adalah salah satu model smartphone android andalan Samsung lainya. Dengan fitur layar besar quad-HD + Super AMOLED 6.3 inci, prosesor octa-core Exynos 8895, RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Note 8 juga memiliki kamera belakang 12MP dengan bukaan f/1.7, kamera depan 8MP dan baterai 3.300mAh. 

Meskipun Note 8 tidak baru seperti S9 Plus, ini masih merupakan smartphone mumpuni yang sangat cocok untuk berbagai jenis fotografi. Kekuatan utama kamera Note 8 adalah kinerjanya yang cepat dalam cahaya rendah, kemampuan zoom yang mulus, dan stabilisasi gambar yang sangat baik. 

Ponsel android Ini juga memiliki kamera depan 8MP yang kuat yang sempurna untuk mengambil foto selfie di malam hari, baik sendiri atau bersama teman.


3. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Galaxy S8 dan S8 Plus adalah pendahulu S9 Plus saat ini. Keduanya memiliki layar besar quad-HD+ Super AMOLED 5,8 inci, prosesor octa-core Exynos 8895, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. 

S8 dan S8 Plus juga dilengkapi kamera belakang 12MP dengan bukaan f/1.7, kamera depan 8MP dan baterai 3.000mAh. S8 dan S8 Plus adalah smartphone luar biasa yang menawarkan banyak keserbagunaan kamera dalam satu perangkat. Kekuatan utama kamera mereka adalah kinerja cahaya rendah yang luar biasa, fokus otomatis yang akurat, dan keserbagunaan secara keseluruhan. 

Perangkat ini memiliki kamera belakang 12MP yang kuat yang mampu merekam video 4K hingga 60 frame per detik. S8 dan S8 Plus juga memiliki kamera depan 8MP yang sangat baik yang sangat cocok untuk mengambil selfie dalam cahaya rendah.


4. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang resmi dirilis pada awal tahun 2021 merupakan top model dari seri Galaxy S21 5G dengan layar berukuran besar 68 inci dengan resolusi Dynamic AMOLED 2X Quad HD.

Dari segi kemampuan kamera Galaxy S21 Ultra 5G memiliki empat kamera utama antara lain kamera ultra-wide-angle 12MP kamera wide-angle 108MP dan dua kamera telefoto 10MP.

Jadi Galaxy S21 Ultra 5G dapat mengambil gambar bahkan di malam hari (mode malam) dan dalam cahaya rendah.


5. Samsung Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S10 Plus
Dengan sistem operasi Android Pie (9.0) dan desain UI Samsung Galaxy S10 Plus menjadi salah satu ponsel dengan kamera terbaik. S10 Plus memiliki tiga kamera belakang.

Fitur paling menarik yang disertakan di ponsel Samsung adalah adanya Super Night Shot yang memudahkan pengambilan gambar di malam hari.

Tentunya dengan tetap mempertahankan fitur ini Samsung Galaxy S10 Plus menjadi incaran para pecinta fotografi karena mampu mendeteksi kondisi low-light dan mengambil foto dengan tampilan yang bagus di malam hari.

 

6. Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9
Galaxy Note 9 dilengkapi dengan prosesor Exynos 9810 dan dual aperture yang menjadikan kamera dalam gelap salah satu fitur terbesar dari kamera Galaxy Note 9.
Lensa kamera HP ini bisa dibuka hingga f/15 untuk foto berkualitas saat digunakan di malam hari.



7. Samsung Galaxy S20 Plus

Samsung Galaxy S20 Plus
Samsung Galaxy S20 Plus hadir dengan batch pertama Qualcomm Snapdragon SoCs. Galaxy S20 Plus memiliki sensor 12MP yang mampu menghasilkan lebih sedikit noise pada kamera dalam kondisi minim cahaya yang menjadikan smartphone ini ideal untuk pemotretan malam hari.

8. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra
Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki kamera yang hebat dan modern. hasil Gambar Mode Malam Samsung luar biasa di lingkungan kurang cahaya seperti di malam hari.

Kamera menangkap gambar yang seimbang dengan kualitas yang memadai dengan kejelasan dan warna karena gambar yang sangat tajam dan kontras warna yang halus.



Tips untuk memaksimalkan foto/video di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya

  • Mengoptimalkan kemampuan ISO untuk kamera HP
  • Aperture yang lebih besar menghasilkan kualitas foto terbaik di malam hari
  • Kurangi kecepatan rana
  • Hindari kamera pop-up jika Anda ingin menggunakan Flash saat mengambil foto atau video
  • Menggunakan fungsi kompensasi eksposur kamera
  • Pastikan untuk menggunakan fitur kompensasi eksposur pada kamera ponsel Samsung Anda


Kesimpulan

Jika Anda mencari ponsel Samsung terbaik untuk fotografi di malam hari, mungkin salah satu dari HPSamsung di atas adalah pilihan yang bagus. Masing-masing menawarkan kinerja pengambilan gambar dan video di kondisi cahaya rendah yang menakjubkan, kemampuan zoom yang dahsyat, dan stabilisasi gambar yang istimewa.