Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepatu Nike Ori atau KW? 4 Cara Jitu Membedakannya!

4 Cara Membedakan Sepatu Nike Ori Dan KW

Cara membedakan sepatu nike Ori dan KW - Jika Anda telah membeli sepasang sepatu Nike dari toko, maka Anda harus menyadari perbedaan antara sepatu Nike palsu dan asli. Ada beberapa cara mudah untuk membedakan keduanya. Di artikel ini Mobilintec Team akan membahas beberapa poin yang bisa menentukan bahwa sepatu nike yang kamu beli itu ORI atau KW


1. Perhatikan dimana Anda membeli sepatu Nike

Saat Anda membeli sepatu Nike, Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh jika sepatu tidak pas. Untuk memastikan Anda mendapatkan ukuran yang tepat, Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Untuk ini, Anda harus memilih situs web yang menawarkan pengembalian gratis. Nike juga menawarkan garansi seumur hidup pada sebagian besar produknya.

Sepatu Nike biasanya terbuat dari bahan premium. Ini berarti bahwa mereka harus nyaman dipakai. Selain itu, mereka harus menawarkan traksi dan fleksibilitas yang baik. Anda juga dapat mengenali sepatu nike yang palsu dari logo dan soalnya.

Maka selalu bijak untuk memeriksa reputasi toko yang menjual sepatu Nike. Periksa kebijakan pengembalian dana dan baca ulasan pelanggan. Jangan membeli sepatu Nike yang murah, refurbish, atau bekas Karena kemungkinan besar sepatu Nike ini palsu


2. Perhatikan kotak sepatu built-in

Kotak sepasang sepatu Nike memiliki beberapa karakteristik yang akan membantu Anda membedakan antara pasangan asli dan yang palsu. Sepatu nike asli memiliki kotak tebal yang telah direkatkan dengan baik. Kotak itu juga memiliki kode SKU di atasnya, tetapi pasangan palsu tidak memiliki ini.

Sol sepasang sepatu Nike asli terbuat dari bahan komposit yang sangat tahan terhadap keausan. Logo Nike juga harus ada di solnya.

Cara lain untuk mengetahui apakah sepasang sepatu itu palsu atau asli adalah dengan memeriksa kode UPC. Sebagian besar sepatu Nike akan memiliki kode UPC dari pabrikan, dan Anda dapat memeriksanya dengan aplikasi di ponsel Anda. Cara lain untuk mengidentifikasi sepatu Nike palsu dan asli adalah dengan memperhatikan informasi produksi.


3. Periksa kerapian logo dan jahitan

Anda dapat memeriksa apakah sepatu adalah Nike asli dengan memeriksa logo dan jahitannya. Logo dan jahitan pada Nike asli harus memiliki jarak dan ukuran yang seragam. Label kotak sepatu juga harus memiliki informasi yang sama dengan label bagian dalam sepatu. Itu harus berisi tahun dan negara pembuatan serta nomor model. Nomor model biasanya sembilan digit. Anda juga harus memeriksa jahitan pada sepatu untuk memastikan bahwa itu rapi.

Jika logo dan jahitan pada produk Nike tidak merata, itu mungkin palsu. Jahitannya biasanya tidak beraturan pada sepatu Nike KW. Selain itu, bagian atas harus lembut dan halus, tanpa warna yang tumpang tindih. Terakhir, Nikes asli memiliki swoosh dan nomor seri 9 digit.


4. Periksa harga resmi sepatu Nike Anda

Sangat penting untuk memeriksa harga resmi sepatu Nike yang Anda beli. Anda dapat melakukan ini dengan menghubungi pemasok atau pengecer. Selain itu, anda juga harus mengecek apakah sepatu yang anda beli tersebut asli. Sepatu Nike asli dapat dikenali karena memiliki logo yang khas. Namun, sepatu Nike palsu terlihat mirip dengan Nikes asli. Karena itu, Anda harus menggunakan penilaian Anda untuk membedakan yang palsu dari yang asli.

Saat membeli sepatu Nike dari penjual online, pastikan Anda membeli barang asli dan bukan barang palsu. Meskipun banyak situs akan menampilkan ulasan yang baik, pastikan untuk membaca ulasan sebelum melakukan pembelian. Seringkali, penjual tidak akan memiliki reputasi yang baik jika ada beberapa ulasan negatif. Anda juga dapat melakukan pencarian pihak ketiga untuk mempelajari lebih lanjut tentang reputasi penjual.


Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin membeli sepatu Nike original maka pastikan untuk mendapatkan nya pada toko sepatu terpercaya melalui situs online atau toko offline.

Jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah, bisa saja sepatu yang di jual dengan harga miring itu merupakan sepatu Nike KW atau palsu.

Dengan menerapkan 4 poin yang telah dijelaskan pada artikel diatas maka tentunya kamu sudah bisa untuk memastikan apakah sepatu Nike yang akan kamu beli nanti merupakan produk sepatu asli atau KW.

Demikianlah pembahasan singkat tentang cara membedakan sepatu Nike Ori dan palsu, agar kamu bisa mendapatkan produk sepatu Nike yang sesuai dengan keinginan mu.