Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Hemat: 6 Cara Cerdas Membeli Sepatu Bekas dari Luar Negeri!

6 Cara Membeli Sepatu Bekas Dari Luar Negeri

Cara membeli sepatu bekas luar negeri - Seseorang membutuhkan penggunaan aksesoris seperti sepatu sebagai pelengkap tampilan mereka. Namun, untuk penggunaan sepatu, Anda bisa mendapatkan sepatu bekas dengan kualitas terbaik.

Barang bekas tidak selalu memiliki kondisi yang buruk, tetapi jika kita bijaksana dalam memilih dan melihat keadaan barang, kita mungkin dapat membeli sepatu bekas dari luar negeri dengan harga yang murah dan terjangkau. Penting untuk sangat berhati-hati saat memilih sepatu bekas dari luar negeri ini untuk mendapatkan barang berkualitas tinggi.

Tips membeli sepatu branded bekas luar negeri sangat penting, terutama bagi Anda yang ingin membeli sepatu bermerk dengan harga yang terjangkau. Membeli sepatu bermerek membawa risiko yang lebih tinggi daripada membeli sepatu biasa.

Mengapa? Karena sepatu bermerek tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki harga yang mahal. Akibatnya, banyak konsumen yang berhati-hati saat memilih sepatu bermerek, terutama jika mereka membeli produk bekas.

Jadi, dalam kesempatan ini, Mobilintec Team akan memberikan beberapa panduan untuk membeli sepatu bermerek bekas, serta hal-hal lain yang harus Anda ketahui. Apa saja itu? Berikut ulasanya


1. Perhatikan Penampilan Luar Saat membeli sepatu bekas

Berikan perhatian khusus pada tampilan luarnya. Perhatikan sepatu secara keseluruhan secara lebih rinci. Perhatikan juga setiap elemen sepatu. Periksa robekan benang, warna yang memudar, dan elemen lainnya.

Semakin kecil kerusakan nya, maka tentunya semakin tinggi kualitas sepatu bekas tersebut.


2. Keaslian sepatu branded bekas harus dipastikan

Ada banyak orang yang menawarkan sepatu bermerek bekas dengan harga yang masih tergolong tinggi, walaupun harga sepatu aslinya mungkin benar lebih mahal.

Tentunya hal Ini akan sangat menyakitkan, jika Anda menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang ternyata itu adalah sepatu palsu.

Sebelum membeli barang, pastikan untuk verifikasi apakah itu sepatu asli. Bagaimana caranya ? Hindari membeli sepatu branded bekas dari toko online web saat anda ingin menghemat uang.

Hal Ini akan memungkinkan Anda untuk menangani bahan sepatu secara langsung. Harap diingat bahwa bahan yang digunakan pada sepatu bermerek dan sepatu palsu biasanya sangat berbeda. Sepatu bermerek, tentunya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama.


3. Perhatikan Sol sepatu

Sepasang sepatu bekas harus selalu diperiksa dengan cermat. Saat membeli sepatu bekas dari luar negeri, pastikan untuk memeriksa sol untuk melihat apakah sepatu tersebut cukup kuat. Apakah sol sepatu itu kokoh atau tipis. Jika Anda mencari sepatu branded bekas dengan sol yang layak, Anda harus mencari sol yang tidak polos. Risiko tergelincir dapat dihindari dengan sol yang baik dan bergerigi.


4. Memastikan bahwa sepatu tersebut nyaman dipakai

Penting untuk diingat bahwa kaki setiap orang tidak dalam kondisi yang sama. Ada kemungkinan bahwa kaki beberapa orang lebih sensitif terhadap dasar sepatu tertentu daripada yang lain.

Tidak ada jaminan bahwa sepatu itu sendiri akan nyaman saat dipakai. Saat Anda mencoba sepatu, pastikan sepatu tersebut cukup nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama.


5. Model Sepatu yang Perlu Dipertimbangkan

Tidak cukup hanya fokus pada nama atau logo sepatu; memilih model yang tepat sama pentingnya. Jika Anda akan mengeluarkan banyak uang untuk sepasang sepatu bekas dari luar negri, pastikan Anda akan membutuhkannya di beberapa waktu untuk digunakan. Jangan biarkan sepatu yang Anda beli jarang digunakan hanya karena bekas, lebih murah dan model yang tidak sesuai dengan seleramu.


6. Tentukan harag sepatu beas dari luar negri

Berikut adalah beberapa opsi untuk membeli sepatu branded bekas yang sebelumnya digunakan. Sebelum membeli sepatu, sangat disarankan agar Anda menentukan harga dari sepatu.

Jangan biarkan karena Anda tidak tahu harga asli dari sepatu  branded tersebut, Anda akhirnya membayar lebih untuk sepatu itu.

Selanjutnya, periksa apakah sepatu yang ingin Anda beli dihargai sangat rendah sehingga mungkin dianggap tidak masuk akal. Tentu saja, harga yang telah berkurang begitu dramatis menimbulkan masalah apakah sepatu yang dijual itu asli atau palsu.